Introduction

Hay All. . . . .

Aku baru bikin blog di WordPress dan tentunya aku masih belajar cara ngeblog di WordPress, jadi maklum kalau ada yg salah atau blognya jelek soalnya saya masih amatiran, hehe😀

Oh iya perkenalkan nama saya Sinta Novita Linawan atau sering dipanggil Sinta, saya anak dari Bpk. Drs. Agus Gunawan dan Ibu. Elin Sri Yuniarti (Alm). Umur saya 14 tahun, saya lahir tanggal 19  November 1997. Saya sekarang sekolah di SMPN 1 Sukomoro, Magetan, Jawa Timur. Saya kelas 2 SMP. Hobbi saya membaca, menulis, dan berimajinasi. Saya sering berimajinasi membuat novel yang indah, bagus,dan bermutu. Makanan Favorit saya yaitu lemper, martabak, tempe ( waduh kok malah jadi makanan berkolesterol sih?? ) Minuman Favorit saya yaitu air putih dan juice. Penulis Favorit saya Jane Austen, J.K Rowling, Stephenie Meyer, L.J Smith, Cassandra Clare, Agnes Davonar ( satu-satunya penulis Indonesia favorite saya ni ). Novel Favorite saya The Twilight Saga, Harry Potter, Pride and Prejudice, The Mortal Instruments, and The Vampire Diaries. Film favorite saya juga sama kayak novelnya, tapi ada tambahan Titanic pastinya. Cita-cita saya ingin menjadi guru, dokter, novelis, hakim, artis, profesor ( buset tinggi banget dah, ckck ).

Saya mempunyai sahabat yg paling baik sama saya, enak diajak curhat, bisa dipercaya, pokoknya dia sempurna deh ! Namanya Bela, dia pintar, baik, imut, manis, enak diajak curhta, pokoknya dia benar2 sahabat yg paling baik yang saya miliki. Semejak saya dan dia tidak satu sekolah lagi hubungan komunikasi antara saya dan dia merenggang, saya sangat jarang bertemu dengan dia lagi, sms saya juga kadang tidak dibalas, tapi saya yakin dia nggak akan pernah berubah sama saya, dia jarang membalas sms saya karena dia juga sibuk dengan tugas sekolahnya, dan dia juga mudah bosan, dia juga malas kalau disuruh balas sms yg isinya Hay, lagi ngapain, sibuk apa nggak, dsb. Kok malah jadi curhat ya ? hehe😀

Cukup sekian ya perkenalan dari saya, karena saya postingnya sudah jam 21.40 malam. Terima kasih buat kalian yg sudah mau membaca postingan saya🙂.

 

Tinggalkan Balasan

