Hasil Ulangan Tengah Semester

Hi Bloggers🙂 !!

Hari Sabtu kemarin aku menerima rapor sisipan hasil UTS. Hasilnya lumayan -tidak terlalu jelek dan tidak pula terlalu bagus- tapi bukan pas-pasan lho. . .
Kalau dibandingkan dengan hasil Ulangan yang sebelumnya memang nilaiku menurun tapi itu wajar saja untuk UTS, baik untuk semester ganjil maupun semester genap..

Aku lumayan takut kalau papaku marah-marah waktu tau kalau nilaiku menurun, namun ternyata tidak. Papaku nggak marah-marah waktu tau kalau nilaiku memang sedikit menurun namun tetap saja ekspresi wajahnya menunjukkan kalau dia memang marah ataupun kaget dan semacamnya. . . .

Yang paling diperhatikan sama papaku dari dulu sampai sekarang cuma 1, apalagi kalau bukan MATEMATIKA !!!
Setiap kali nilai Matematika ku dapat 7, aku ditanyain kayak ginian : “Kenapa nilaimu Matematika kok menurun ? Nggak belajar ya ?” dll

Tapi untungnya nilai Matematika ku 85, jadi papaku nggak jadi marah deh……🙂 !!!!

Seumur hidup dapat nilai bagus di sisipan baru kali ini, nilai Ulangan Harian 93, nilai tugas : 94, dan nilai UTS 85🙂
Senang banget…..🙂 !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s