My Birthday

Hai readers🙂 !!

Hari ini tanggal 19 November 2012 adalah Hari Ulang Tahunku yang ke-15 :)) !!
Semakin tahun seiring bertambahnya usia aku berharap semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, tawakal, dan bisa membahagiakan orang tua🙂
Di umurku yang ke-15 ini aku berharap semoga aku diberi panjang umur, kesehatan, kecerdasan berfikir, diberi rezeki yang halal, dan diberi keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Aamiin ……….🙂 !!

Di hari ini seperti biasa mendapat ucapan selamat ulang tahun dari saudara-saudaraku, orang tuaku, dan nenekku. Tapi yang aku sayangkan yaitu, 1. Teman-temanku satu kelas tidak ada satu pun yang mengucapkan padaku di sekolah tadi, padahal jauh-jauh hari mereka sudah membahas masalah ulang tahunku, dan tidak ada kejuatan atau apa, 2. Aku mendapat sial waktu ulangan harian Bahasa Indonesia, soal yang mudah jadi salah, aku memang nggak bisa konsentrasi dengan baik karena sakit, 3. Aku menghabiskannya dengan tidur karena influenza, badanku rasanya nggak enak, mau bernapas aja susah karena hidung buntu, huhu😥

Anyway, cuma itu postinganku hari ini. Sampai jumpa di postinganku yang selanjutnya🙂

Tinggalkan Balasan

